Kata – Kata Penyesalan Cinta

| January 5, 2012 | 0 Comments

Kata – kata penyesalan cinta biasanya akn meluncur dari mulut ketika hubungan yang sudah kita bangun berakhir padahal kita masih sayang dengan pasangan kita.

Dan hubungan kita yang baru tidak berjalan lancar. Pasangan yang kita anggap lebih baik daripada mantan ternyata tak lebih dari pecundang yang ternyata memiliki sifat yang lebih buruk.

Sehingga mulai meluncurlah kata – kata penyesalan cinta yang sebenarnya tidak membuat keadaan lebih baik tapi justru semakin memperburuk.

Kata - Kata Penyesalan Cinta

Seperti yang telah diungkapkan bahwa penyesalan itu ibarat nasi telah menjadi bubur. Sekeras apa pun usaha kita untuk membuat bubur menjadi nasi kembali.

Bubur tetap bubur tidak akan menjadi nasi. Tapi bubur bukannya tidak bisa dibuat menjadi makanan. Dengan sedikit usaha kita bisa membuat bubur menjadi makanan enak juga.

Begitu juga yang harus kita lakukan ketika hubungan kita tidak berjalan sesuai dengan harapan kita. Kita harus membuat agar keadaan kita tidak semakin terpuruk tapi cobalah untuk melakukan yang terbaik pada hubungan kita yang sekarang.

Agar tidak ada lagi kata – kata penyesalan cinta dalam hubungan kita, cobalah untuk mulai menerima pasangan apa adanya.

Jangan pernah mengharapkan orang yang benar – benar sempurna dalam hubungan percintaan kita. Bukankah banyak yang sudah mengatakan bahwa tidak ada orang yang sempurna tapi cintailah pasangan kita dengan sempurna.

Cobalah pahami kondisi pasangan kita apa adanya. Cintailah seseorang dengan kata ‘walaupun’ bukan dengan kata ‘karena’.

Artinya cintailah pasangan WALAUPUN  dia miskin, walaupun dia tidak perhatian, walaupun dia tidak selalu menjadi yang terbaik untuk kita.

Dan tinggalkan perasaan cinta yang dilandasi KARENA dia begitu mengerti kita, karena dia tampan, karena dia sempurna.

Perasaan cinta yang didasari kata – kata karena hanya akan berunjung pada kata – kata penyesalan cinta yang hanya membuat kita menderita. (nn)

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Leave a Reply