Keramik Teras

| December 7, 2011 | Comments

Keramik Teras – Teras adalah bagian yang paling pertama dijamah ketika tamu datang ke rumah. Walaupun sepele tapi tetap saja desain teras yang ciamik akan membuat penilaian sendiri. Temasuk pemilihan keramik teras.

Karena dianggap tidak penting dan bukan ruangan yang istemewa, pemilihan keramik teras sering diabaikan. Bahkan tak jarang untuk menghemat budget teras tidak dipasang keramik, hanya disemen seadanya.keramik teras

Padahal teras juga turut andil dalam penyambutan tamu, jadi tak ada salahnya jika kita sedikit mendadani teras mungil supaya enak dipandang mata.

Tak perlu biaya yang mahal, yang terpenting adalah keserasian antara keramik teras dan dekorasi ruangan. Perhatikan juga keserasian barang yang akan kita pakai dengan tema yang akan kita aplikasikan.

Misalnya jika kita ingin memakai tema natural, kita bisa memakai keramik teras yang bewarna kayu alami.

Atau jika ingin menampilkan kesan minimalis dalam teras kita bisa memakaki keramik teras dengan warna – warna bersih seperti putih, bone, krem atau beige.

Dan bagi para pecinta gaya klasik, bisa memilih keramik teras dengan warna – warna elegan seperti hitam, putih dan perak.

Sedangkan untuk furninture bisa disesuaikan dengan budget dan tema apa yang akan kita aplikasikan.

Dengan sedikit dipoles fungsi teras pun akan semakin maksimal sehingga kita juga bisa menerima tamu di teras. (nn)

 

Category: EKSTERIOR