Pantun Kocak

| January 23, 2012 | 0 Comments

Pantun Kocak atau Pantun Gokil

 

beli pulsa lima ribu

belinya di pasar malem

bu beli buuuu

kata ibu – beli pulsa kok malem malem

 

ribuan negeri kukunjungi

ribuan hotel tlah kuinepin

tidak ada yang mau menemani

karena takut bayarin

 

mau makan kebelet ***

mau minum kebelet pipis

woy, jangan diem aja – wc dimana ya !?

 

kukayuh sepedaku menuju pasar minggu

aduh, uh, ah ah, uh ah -

kenapa ?

cape tau – uda tau genjot sepeda ke pasar minggu kan jauh – pake nanya

 

kata orang ane ganteng

terkejut ane marah

dibilang ganteng kok marah

ya gpp suka suka gw aja -  gw yang marah kenapa lu yang sewot

 

biji bukan sembarang biji

ditengah tengahnya buah pepaya

ini pantun bukan puisi

yang penting bisa ketawa

 

wajah tampan enak dipandang

wajah cantik apalagi

udah ah males

kenapa ?

males ngomongin muka sendiri

 

burung kenari diatas pohon

cicicuit suaranya

gw heran ngapain ya tu kenari diatas pohon

kaya ga da kerjaan aja

 

jalan jalan ke hutan

ketemu macan cap tiga roda

gw lari takut dimakan

lagian mana ada macan cap tiga roda

 

pagi pagi ke pasar pagi

siang siang ke pasar siang

kalo malem ya ke pasar malem

udah tau ga lucu masih aja didengerin

 

awalnya biasa aja

lama lama makin terasa

kaya dono kasino indro aja

maju kena mundur kena

pantun kocak

percaya ga percaya

dilihat eh jangan pegang

udah gw bilang die buaya

masih aja lu pegang pegang

 

disana senang disini senang

kemana mana hatiku senang

la la la la la la la la la la la

la la la la la la la la la la la

woi kapan selesainya – kok ga abis abis

ya suka suka gw lah, gw juga bingung mau pantun apa lagi

 

udah ah gw cape main pantun

mending minum kopi  di warung

main pantun ampe culun

kalah pantun pulang ga pake sarung

 

sekarang zaman stand up comedy

walau kadang aneh becandanya

tapi lucu juga si

ketawa aja lah daripada ga ada yang ketawa

 

bumi dan langit tak dapat bersatu

tetapi aku dan kamu bisa bersatu

kamu cinta kepadaku

karena liat jidat jenong manisku

 

suara hembusan angin terasa sejuk di pagi hari

ohh indahnya pagi ini

udah ahh aku mau lanjut tidur lagi

 

nonton youtube sambil facebook

update twitter sambil googling

jangan lupa sejam bayar 4000 ya

 

wanita cantik tinggi semampai

berjalan goyang berkelok kelok

pas belok kaya bajai

pinggul bergoyang kaki berotot

 

aku anak indonesia

menjunjung tinggi pancasila

garudaku gagah berani dan perkasa

jangan lupa buka indobeta

 

terima kasih dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan, semuanya hanya untuk menghibur.

salam indobeta (MM)

 

 

 

Category: GAMES, Lucu

Leave a Reply